Wisuda dan Pelantikan Dokter

Perjalanan sampai lulus UKMPPD klik disini. 

Yudisium Dokter klik disini.


14 Februari 2019. Saya mengingatnya bukan sebagai hari Valentine melainkan hari dimana kami diwisuda untuk kedua kalinya. Kali ini kami diwisuda sebagai seorang Dokter. Sangat senang rasanya memakai jubah wisuda (toga) untuk kedua kali. 

Kami diwisuda di Auditorium Universitas Sam Ratulangi manado bersama dengan 2000-an wisudawan lainnya. Walaupun panas namun momen tersebut akan kami kenang selalu sebagai momen kesuksesan kami. Akhirnya ya...




Well, dan wisuda untuk kami sebagai seorang dokter bukanlah akhir dari rangkaian selebrasi kami, malah merupakan awal. Setelah wisuda kami masih harus dilantik sebagai dokter. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Dokter dilaksanakan tanggal 19 Februari 2019, di tempat yang sama. Why? Ya begitulah... *ifuknowwhatimean

Acara ini yang ditunggu-tunggu oleh kami, khususnya profesi dokter. Kami akhirnya dilantik sebagai seorang Dokter! Acara dimulai sekitar pukul 9 pagi, dan berakhir tengah hari. Sungguh hari yang melelahkan namun membahagiakan. 



Setelah selesai wisuda dan pelantikan, teringatlah kami akan tantangan yang harus kami hadapi nanti. Tantangan yang sebenarnya, kami akan dilepas sebagai dokter untuk melakukan pengabdian selama 1 tahun aka. internship. WE'RE LOOKING FORWARD TO IT!!!

Thanks to God, parents, siblings, friends, and everyone for that moment!!!

Here I am, maybe your next health consultant!!!

CHEERS TO OUR FUTURE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar