"Kaki Gatal" Goes to Kawangkoan dan Kanonang (Bukit Kasih)

Saya juga bingung mengapa ini bisa terjadi. wkwk. Yang pasti setelah pengumuman hasil Modul Survey Lapangan, berawal dari basa-basi berubah menjadi keseriusan (alay). Para Manadoers akan ke Kawangkoan untuk makan (?) (sangat random wkwk).

Okesip. Esoknya kami cuss (yang lain dari Manado, sisanya dari Tomohon) [nama-nama nanti diakhir postingan ini]. Sesampainya di Kawangkoan sekitar pukul 2 siang kami makan siang di Restoran 57 (kalau tidak salah itu namanya). Perlu mau disebutkan nama makanannya? (Ayam Bakar dsb). Sedikit promosi, harga makanan restoran ini cukup terjangkau kok. Jadi tidak perlu takut kehabisan uang wkwk.

Setelah selesai kami bersepakat untuk makan sejenis biapong (bakpau bahasa indo nya mungkin. berarti istilahnya "ngopi") tapi tidak mungkin langsung sambung makan. Akhirnya kami ke Bukit Kasih Kanonang. Hahahah.

Sesampainya disana, tipikal anak muda (bahkan orang tua juga): foto-foto.



Eh, jangan lupa membayar uang partisipasi ya. Tidak dipatok berapa, jadi tergantung kita mau berikan sebanyak apa. Nah, setelah membayar, kami memutuskan untuk menaiki tangga (padahal katanya tujuan kemari hanya untuk makan jagung bakar tidak akan naik tangga ke puncak wkwk).
Kami mulai menyusuri tangga keatas tapi Erey dan Tine harus berhenti di tengah jalan. haha (dramatis).




 Perjalanan ke atas cukup (atau sangat) melelahkan. Syukurlah saat itu sudah sore jadi sinar matahari tak terlalu menusuk kulit (kembali alay) atau kalau tidak salah memang sore itu matahari tertutup awan. wkwk.
Eh iya, Ditengah perjalanan ke puncak, ada sejenis pertigaan. Kami mengambil jalan ke kanan menuju puncak dengan tempat ibadah.

Sesampainya dipuncak, angin berhembus sejuk... menghapus kelelahan kami (alay lagi sorry). Kami bisa melihat apapun yang ada dibawah kami, gunung-gunung, dll. So good...



Tak lupa. Sudah menjadi tradisi..
Power Rangers!! Kali ini Part III.


Setelah selesai foto-foto di puncak, kami turun mengikuti rute yang lain. Sesampainya dibawah, Erey dan Tine bergabung dan kami mencicipi jagung bakar di salah satu kios disana. Saya dan Ge melakukan sejenis perendaman kaki di air panas sambil menunggu mereka selesai makan.
Setelah selesai, kami langsung meninggalkan tempat itu dan menuju ke mobil di parkiran.
Tak lupa, foto dulu sebelum pergi :p


Untuk menutup hari itu, kami Ngopi (istilahnya itu) di salah satu rumah makan di Kawangkoan (sesuai dengan rencana sebelum ke Bukit Kasih). What a day. Tired but I have no regret :)

Cc: (foto Squad diatas kiri-kanan: Arischa, Jen, Bilo, Pai, Ucok, Erey, Gua, Tine, Holy, Ge', Belva. Ph: Fay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar