Batu Night Spectacular (BNS): Wisata Malam Terbaik di Kota Batu


Ketika taman hiburan lain cenderung buka dari pagi sampai sore hari, lain halnya dengan tempat yang satu ini. Sesuai namanya, BNS hanya buka mulai pukul 15.00 sampai 24.00.

Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah lokawisata yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. BNS hanya beroperasi pada malam hari. BNS menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan di dalamnya. BNS berada dalam grup Jatim Park Group.

BNS memiliki sebuah arena penampilan multimedia dengan panjang layar 50 meter yang diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia.



Batu Night Spectacular terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Malang. Berada di dataran tinggi membuat suasana malam semakin menarik. Dibuka dari pukul 15.00 – 24.00 WIB, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang tak terlupakan seperti galeri hantu, rumah kaca, shake-house, ice-skating dan sepeda angin. Sepeda angin yang berada diatas area ini mengajak kita untuk melihat gemerlap Kota Batu di bawahnya. Fasilitas Kids Zone pun tersedia. Wahananya terdiri dari mouse coaster, drag race dan masih banyak lagi.

Wahana yang menjadi primadona Batu Night Spectacular adalah lampion garden. Suasana romantis langsung terasa ketika Anda memasuki wahana ini dengan lampion besar bertuliskan ‘LOVE’. Berbagai macam karakter animasi pun dibuat dalam seri lampion. Hal yang paling menakjubkan adalah kereta kencana lengkap dengan kuda yang sama-sama terbuat dari lampion. Wah, seperti diajak ke dunia dongeng, ya?



BACA JUGA:
1. Museum Angkut: Keliling Dunia di Kota Batu
2. Candi Borobudur: Permata di Tengah Pulau Jawa
3. Candi Ratu Boko: Keindahan Sunset Diatas Bukit yang Penuh Misteri

Perjalanan Anda tentu tak akan dibiarkan sampai disitu saja. Setelah menikmati indahnya gemerlap lampion, selanjutnya Anda bisa berbincang ria di food-court sambil menikmati show-time Batu Night Spectacular. Disini juga Anda bisa membeli berbagai macam jenis oleh-oleh khas Batu maupun khas Malang lainnya.



Sajian yang paling ditunggu pada pukul 20.30 dan 22.30 adalah Dancing Fountain Water (Air Mancur Menari). Bukan hanya sekedar nama, air mancur ini memang benar-benar menari ditemani oleh sorotan lampu berwarna-warni yang membuat Anda lupa dengan makanan dan minuman yang telah Anda pesan tadi.

Batu Night Spectacular buka setiap hari dari pukul 15.00-24.00 WIB. Dengan harga tiket Weekday Rp. 12.500,- dan Weekend Rp. 15.000,- Anda bisa menikmati lebih dari 25 wahana yang berada di dalamnya. Tetapi ada beberapa wahana yang memasang tarif tambahan berkisar antara Rp. 5.000 – Rp. 25.000.



Wah, malam Anda di Malang akan semakin menyenangkan bukan? Daripada hanya sekedar menikmati pemandangan di penginapan Anda, yuk buat memori tak terlupakan selama liburanmu di Batu Night Spectacular!

1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas and Encore Resort Announce - JT-Web
    The resort, 김포 출장마사지 which 상주 출장샵 opened in 2005, features 과천 출장샵 a 60,000 square-foot casino 영주 출장샵 with slot machines and poker. The hotel offers 정읍 출장마사지 a spa,

    BalasHapus