Wisata Malam di Hutan Pinus Pengger: Romantisnya Kota Yogyakarta


Ingin melihat keindahan Kota Yogyakarta pada malam hari? Hutan Pinus Pengger menyajikan lebih dari pada yang kalian pikirkan. Dari hutan pinus ini, kalian dapat melihat pemandangan Kota Yogyakarta. Kami berkunjung ke Hutan Pinus tersebut saat malam hari sehingga pemandangan Kota Yogyakarta makin terlihat cantik.



Wisata Hutan Pinus Pengger ini merupakan salah satu tempat atau destinasi wisata alam yang sedang menjadi perbincangan banyak orang, dan sedang hits di dunia maya atau di dunia media social (medsos) seperti Instagram, Facebook, Twitter dan media social lainnya. Memang perkembangan media social (medsos) sangatlah mempengaruhi dalam perkembangan suatu destinasi atau tempat wisata ,jika tempat wisata itu semakin banyak dibicarakan, maka tempat atau destinasi wisata tersebut akan semakin banyak penggunjungnya. Seperti halnya pada wisata Hutan Pinus Pengger Jogja ini. 


BACA JUGA:
1. Candi Borobudur: Permata di Tengah Pulau Jawa
2. Candi Ratu Boko: Keindahan Sunset Diatas Bukit yang Penuh Misteri
3. Candi Prambanan: Mahakarya Hindu Terbesar di Indonesia



Tempat wisata HutanPinus Pengger Jogja ini berada di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan jarak tempat wisata ini dari Pusat Kota Jogja Sekitar 35 km dan dapat di tempuh dengan waktu 45 menit saja.

Hampir semua objek wisata di Jogja yang sudah dikelola, pasti akan menentukan tiket retribusi untuk masuknya kewilayah objek wisata. Namun tak perlu khawatir, hampir semua harga tiket masuk sangatlah bersahabat dengan kantong. Untuk tiket retribusi wisata Hutan Pinus Pengger saja hanya sebesar Rp.2.000/orang sedangkan untuk biaya parkir sebesar Rp.2.000.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar